Minggu, 01 Desember 2013

~ 7 NICE STORIES ~

1. Satu kali, semua warga penduduk desa berdoa memohon hujan. Pada hari semua orang berkumpul untuk berdoa, hanya ada 1 anak laki-laki yang membawa payung.
>> "Itulah IMAN"

2. Teladan dari seorang bayi berusia 1 tahun. Ketika kamu melemparkannya ke udara, dia tertawa karena dia tahu kamu akan menangkapnya.
>> "Itulah KEPERCAYAAN"

3. Setiap malam kita tidur, kita tidak yakin bahwa kita masih hidup esok hari, tetapi kita masih mempunyai rencana untuk besok.
>> "Itulah HARAPAN"

4. Saat di meja tinggal 2 potong kue. Kamu mengambil potongan yang lebih kecil, dan membiarkan ayah/ibu/suami/istri/anak kamu mengambil potongan yang lebih besar.
>> "Itulah CINTA"

5. Saat di rumah selimut A sedang dicuci. hanya ada 1 selimut B yang kering, dan kamu membiarkan ayah/ibu/suami/istri/anak kamu memakai selimut itu.
>> "Itulah PENGORBANAN"

6. Ketika ayah/ibu/suami/istri/anak tidak bisa tidur, dan kamu berada di sampingnya, berbincang pengalaman hari ini, cerita-cerita lucu, kisah-kisah inspiratif, tertawa bersama, mengucap syukur, dan berdoa.
>> "Itulah KEBERSAMAAN"

7. Ketika stok telur tinggal 1 butir, dan kamu berdua ingin makan bersama. Lalu kamu membuat omelet dari 1 butir telur itu ditambah tepung ditambah sayur, dan bumbu-bumbu yang secukupnya.
>> "Itulah KREATIVITAS"


http://ceritakuselalumenarik.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar